Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Kini Merasa Lebih Kuat Secara Fisik

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Maret 2013 | 23:12 WIB
Mesut Oezil (kanan)
Alex Livesey/Getty Images
Mesut Oezil (kanan)

Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, kini telah merasa jauh lebih kuat secara fisik setelah bergabung bersama El Real dari Werder Bremen pada Agustus 2010 dan ia masih melihat bahwa masih banyak yang bisa diperbaiki lagi dari permainannya.

Mesut Oezil yang bersinar bersama tim nasional Jerman pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, kini merasa jauh lebih kuat dan tangguh setelah musim ketiga berlatih dan bermain bersama Real Madrid.

Pemain berusia 24 tahun keturunan Turki itu mengatakan bahwa dalam beberapa musim kedepan, penampilan dan ketangguhan fisiknya akan semakin lebih baik dan lebih cepat untuk berada pada puncak kemampuannya.

"Saya telah menjadi lebih kuat secara fisik sejak bergabung bersama Real Madrid. Saya dapat terus menikmati permainan dan tentunya saya kini lebih matang dan berpengalaman sebagai pemain sepak bola," tutur Oezil kepada situs resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman atau DFB.

"Saya menyadari bahwa masih banyak aspek dalam bermain yang masih harus saya perbaiki. Saya harus dapat lebih banyak melakukan tendangan kegawang, meskipun posisi saya adalah seorang gelandang menyerang,"


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X