Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Masih Ragu Tentukan Starting XI Italia

By Okie Prabhowo - Kamis, 21 Maret 2013 | 00:01 WIB
Cesare Prandelli
Marco Luzzani/Getty Images
Cesare Prandelli

Italia akan berhadapan dengan Brasil dalam laga persahabatan, Jumat (22/3) dini hari WIB. Pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli, mengaku masih belum bisa menentukan pemain yang masuk starting XI.

"Saya memiliki keraguan. Kami ingin mempersiapkannya dnegan baik untuk pertandingan ini dan saya tidak ingin memberi tim lawan keuntungan apa pun," ujar Cesare Prandelli di Football Italia.

"Media memiliki keistimewaan melihat sesi latihan kami sehingga dapat menyimpulkan maksud permainan kami tetapi saya tidak ingin memberi Brasil bantuan apa pun."

Italia kemungkinan akan menggunakan skema 4-3-1-2. Dengan formasi tersebut dapat mencakup gelandang Juventus, Emanuele Giaccherini, atau Riccardo Montolivo dari AC Milan.

Kemungkinan starting XI Italia untuk hadapi Brasil:

Gianluigi Buffon; Christian Maggio, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Mattia De Sciglio; Daniele De Rossi, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio; Emanuele Giaccherini (atau Riccardo Montolivo); Mario Balotelli, Pablo Osvaldo.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X