Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesawat yang Membawa Skuad Italia Tersambar Petir

By Okie Prabhowo - Kamis, 21 Maret 2013 | 01:42 WIB
Sesi latihan Italia yang dipimpin pelatih Cesare Prandelli.
Marco Luzzani/Getty Images
Sesi latihan Italia yang dipimpin pelatih Cesare Prandelli.

Italia akan berhadapan dengan Brasil dalam laga persahabatan di Stade de Geneve, Swiss, Jumat (22/3) dini hari WIB. Pesawat yang membawa tim Gli Azzurri dikabarkan tersambar petir.

Dikabarkan pesawat yang mendarat di bandar udara Geneva tersebut tersambar petir seperti dilansir Football Italia. Beruntungnya tidak ada yang cedera atau kerusakan serius yang terjadi. Pesawat dapat mendarat dengan selamat. Akan tetapi para penumpang terlihat syok dengan insiden tersebut.

Di dalam skuad Italia terdapat tujuh pemain Juventus dan lima pemain AC Milan. Berikut skuad Gli Azzurri yang akan menghadapi Brasil:

Kiper: Gianluigi Buffon, Morgan De Sanctis, Federico Marchetti, Salvatore Sirigu.

Bek: Ignazio Abate, Luca Antonelli, Davide Astori, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Mattia De Sciglio, Christian Maggio, Andrea Ranocchia.

Gelandang: Antonio Candreva, Alessio Cerci, Daniele De Rossi, Alessandro Diamanti, Emanuele Giaccherini, Claudio Marchisio, Riccardo Montolivo, Andrea Pirlo, Andrea Poli.

Striker: Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy, Alberto Gilardino, Sebastian Giovinco, Pablo Osvaldo.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X