Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perayaan Hari Ulang Tahun IndoManUtd ke-13

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Maret 2013 | 03:54 WIB
Perayaan Ultah ke-13 Indonesian Manchester United di Malang dan Sukabumi
()
Perayaan Ultah ke-13 Indonesian Manchester United di Malang dan Sukabumi

Indomanutd berdiri di Indonesia tepat pada tanggal 13 Maret 2000 lalu, Indomanutd kini genap berusia 13 tahun pada 13 Maret 2013 lalu, masa dimana memasuki masa remaja dan kedewasaan. Masa dimana kedewasaan para member sangat dibutuhkan demi kemajuan komunitas ini. Ulang tahun kali ini memiliki keunikan tersendiri. Ulang tahun yang berlangsung tanggal 13 Maret di tahun 2013 ini, Indomanutd berusia 13 tahun. What a lucky number.

Ada 26 region resmi dan beberapa region yang masih merintis, 42 ribu member lebih yang terdaftar di forum Indomanutd.org, 70 ribu lebih followers di twitter, menjadikan rasa kekeluargaan ini semakin terasa dihati para member yang berada dalam ikatan PLUR (Peace Love United Respect).

Bila harus kembali ke masa lampau, dimana Indomanutd harus mengalami beberapa fase, lahir, vakum dan reborn, namun momen ulang tahun selalu memberikan motivasi lebih untuk terus menjaga keluarga ini tetap utuh dan berkembang. Di sinilah peran serta para member, terasa sangat memberikan impact kepada komunitas Indomanutd.

Perayaan ulang tahun ke-13 Indomanutd ini dilaksanakan di beberapa kota, dengan melibatkan region yang berdekatan dengan kota tempat pelaksaan acara ulang tahun tersebut. Di barat Indonesia, Aceh, Sigli dan Langsa melakukan kegiatan bakti sosial di kota Banda Aceh. Perayaan juga dilaksanakan di beberapa kota di pulau Sumatra, yakni Tanjung Pinang, Palembang, Batam dan Bengkulu.

Di Pulau Jawa, Kota Malang menjadi tuan rumah perayaan ulang tahun Indomanutd yang dihadiri oleh region Surabaya dan Kediri. Kota berikutnya adalah Sukabumi yang kedatangan tamu dari Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, Cibubur dan Bogor. Tak kalah seru, perayaan ulang tahun Indomanutd juga dilaksanakan di kota Semarang dan Kudus.

Acara perayaan ulang tahun Indomanutd serentak dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, tanggal 16-17 Maret 2013. Rangkaian acara seperti fun futsal, makan malam bersama dan potong kue ulang tahun menjadi menu utama. Semua berkumpul, saling bercanda tawa sambil menikmati indahnya kekeluargaan ini.  Acara seperti ini memang acara yang sangat ditunggu2 oleh para member, acara dimana mereka mengisi hari libur mereka dengan acara yang seru dan meriah.

Sampai bertemu lagi kawan di acara ulang tahun berikutnya, mari kita jaga keluarga ini tetap utuh agar kita bisa bertemu kembali di ulang tahun berikutnya. Keep Indomanutd Flag Flying High, Peace Love United and Respect.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X