Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Kemungkinan Tidak Belanja Pemain Top

By Okie Prabhowo - Kamis, 21 Maret 2013 | 06:35 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

langkah untuk menggaet pemain top pada jendela transfer musim panas 2013. Hal ini diindikasikan usai Direktur Umum I Bianconeri, Giuseppe Marotta, memberi komentar soal belanja pemain.

Giuseppe Marotta kembali diberi pertanyaan tentang kemungkinan pembelian pemain top pada musim panas. Namun ia justru memperlihatkan tidak ada niat untuk melakukan hal tersebut.

"Kami hanya memikirkan tujuan kami untuk musim ini. Kami akan mengevaluasi beberapa hal yang menyangkut," ujar Giuseppe Marotta di Football Italia.

"Namun skuad kami yang sekarang harus dihormati," kata Marotta.

Salah satu kabar yang sempat beredar yaitu Juventus tertarik untuk menggaet striker sayap Barcelona, Alexis Sanchez, dari Barcelona. Namun bila harga yang ditawarkan dianggap terlalu tinggi oleh Marotta, maka kemungkinan I Bianconeri tidak jadi akan membelinya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X