Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Buka Peluang Hijrah ke Tim Elit

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Maret 2013 | 07:51 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez sangat ingin tampil di pentas Liga Champion. Oleh sebab itu, ia membuka peluang untuk meninggalkan Liverpool pada musim panas mendatang dan bergabung dengan tim yang bisa bersaing di panggung Eropa.

Saat ini Liverpool memang masih kesulitan dalam menembus zona liga Champion. Mereka terjebak di urutan ketujuh klasemen Premier League dengan raihan 45 poin.

Luis Suarez mengaku senang meski The Reds masih jauh dari posisi tiga besar klasemen. Akan tetapi, ia tidak ingin menutup pintu jika suatu saat ada tim elit yang mengajukan pinangan kepada dirinya.

"Saya sangat senang di Liverpool, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola," kata striker asal Uruguay tersebut seperti dilansir Liverpool Echo.

"Jika saya mendapat tawaran dari sebuah tim yang memiliki prospek bersaing di pentas internasional, maka mereka dipersilahkan datang. Kami akan berbicara dengan klub tersebut. Kami akan melihat apakah saya ingin pergi atau tidak," imbuhnya.

Suarez bisa saja bermain di Liga Champion pada musim depan. Hal itu akan terjadi jika ia menerima tawaran dari Bayern Muenchen atau Juventus.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X