Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Valdes Difavoritkan Gantikan Iker Casillas

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Maret 2013 | 11:44 WIB
Victor Valdes dan Iker Casillas.
Getty Images
Victor Valdes dan Iker Casillas.

Absennya Iker Casillas pada dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finlandia dan Perancis, memicu perdebatan mengenai siapa yang paling layak menjadi penjaga gawang utama tim nasional Spanyol.

Seperti dikutip Tribunnews.com, Marca merilis suatu jajak pendapat yang melibatkan 37.300 orang. Jajak pendapat itu digelar untuk memilih siapa di antara Victor Valdes, Pepe Reina, dan David De Gea sebagai penjaga gawang pengganti Iker Casillas.

Hasil jajak pendapat tersebut menyebutkan Victor Valdes menjadi favorit untuk menggantikan Casillas. Penjaga gawang Barcelona itu meraih suara sebanyak 55%.

David De Gea yang belum pernah mengantungi cap bersama tim nasional senior Spanyol berada di posisi kedua dengan 33% suara. Pepe Reina menjadi yang paling tidak difavoritkan karena hanya mendapat 12% suara.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X