Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gustavo Poyet Selangkah Lagi Tangani Reading

By Oka Akhsan M. - Kamis, 21 Maret 2013 | 12:53 WIB
Gustavo Poyet
Glyn Kirk/Getty Images
Gustavo Poyet

Reading selangkah lagi akan menunjuk bos Brighton & Hove Albion, Gustavo Poyet, sebagai manajer baru. Hal itu terjadi setelah Brighton menyetujui uang tebusan sebesar 2,5 juta pound atau sekitar 36 miliar rupiah dari Reading.

Seperti dilansir Guardian, Gustavo Poyet kini hanya tinggal menyelesaikan kontrak personal dengan Reading. Pelatih asal Uruguay itu diperkirakan akan resmi menjadi manajer anyar The Royals sebelum akhir pekan.

Pos manajer Reading tengah lowong setelah Brian McDermott dipecat menyusul torehan empat kekalahan beruntun saat tumbang 1-2 di tangan Aston Villa di kandang sendiri. Reading semakin dekat dengan ancaman degradasi setelah kembali takluk dari Manchester United pada pekan silam saat ditangani caretaker Eamonn Dolan.

Pemilik Reading, Anton Zingarevich, terkesan dengan kerja Poyet yang berpeluang mengantar Brighton meraih tiket promosi ke Premier League musim ini. Miliuner asal Rusia itu percaya Poyet bisa menularkan sentuhan magisnya untuk membawa Reading lolos dari jerat degradasi.

Reading saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara, berselisih tujuh poin dari zona aman dengan delapan laga tersisa. Beberapa lawan Reading pada akhir musim ini adalah Southampton, Norwich City, Queens Park Rangers, Fulham, dan West Ham United.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X