Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Diganggu Fan Saat Bertanding

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Maret 2013 | 13:00 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Pertandingan NBA yang berlangsung pada Kamis (21/3) pagi WIB, mungkin akan dikenang selalu oleh LeBron James. Pasalnya, bintang Miami Heat itu diserbu oleh seorang fan ketika sedang bertanding melawan Cleveland Cavaliers.

Insiden terjadi ketika laga memasuki kuarter keempat. Saat kedua tim sedang serius bermain, tiba-tiba seorang pria masuk ke lapangan dan menghampiri LeBron James.

Petugas keamanan di Quicken Loans Arena tak tinggal diam. Mereka segera menyergap fan Cavaliers tersebut dan membawanya ke luar lapangan.

Mungkin si pria merasa rindu kepada James. Maklum saja, James pernah menjadi ikon di Cavaliers selama delapan tahun (2003–2010).

Pertandingan akhirnya dimenangi Heat dengan skor 98-95. James menjadi pendulang angka tertinggi lewat 25 poin.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/qrXxUdIBW8U" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X