Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Dapat Diandalkan Menghadapi Arab

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 21 Maret 2013 | 12:55 WIB
Sergio van Dijk menjadi idola baru Indonesia.
Arief Bagus/Bolanews
Sergio van Dijk menjadi idola baru Indonesia.

rata pemain Indonesia.

TSG merupakan bagian dari High Performance Grup (HPG), yang mempunyai tugas menganalisa secara teknis seluruh laga Indonesia Super League (ISL) dan menentukan pemain yang layak mendapat penghargaan. Tim tersebut terdiri dari Joppie Lepel, Yeyen Tumena, Demis Djamaoeddin, dan Tommy Welly.

“Sergio punya teknik dan skill di atas rata-rata. Hal itu terlihat dalam lima penampilannya di ISL. Ia punya master skill dasar sangat baik, yang bisa diimplementasikan dalam situasi seperti apapun di lapangan. Visi bermainnya juga sangat membantu untuk menembus pertahanan Arab yang pasti sangat kuat," papar Joppie Lepel di Liga Indonesia.

Sepak terjang Sergio di ISL tidak perlu diragukan lagi, walaupun dengan catatan waktu yang singkat, 514 menit, striker berdarah Indonesia Belanda tersebut telah berkontribusi positif untuk klubnya, Persib. Pemain berusia 31 tahun tersebut telah menyumbangkan enam gol dari lima pertandingan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X