Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calon Penonton Mengira Loket Sudah Dibuka

By Frengky Aruan - Kamis, 21 Maret 2013 | 15:12 WIB
Suporter Indonesia
AFP
Suporter Indonesia

Sejumlah calon penonton laga Indonesia melawan Arab Saudi, tertipu. Mereka mengira loket tiket pertandingan sudah dibuka lantaran menerima informasi bahwa tiket dijual mulai Kamis (21/3).

Salah satu calon penonton, Yayat menyatakan bahwa informasi penjualan tiket diketahui dari sebuah media cetak. Dalam media itu, ia menyebut bahwa tiket disebut dijual mulai Kamis (21/3).

"Saya jauh-jauh dari Lido, Bogor. Rencananya mau membeli delapan lembar tiket kategori III yang berharga 50 ribu rupiah. Delapan tiket ini untuk keluarga karena dua anak puteri saya senang dengan sepak bola," jelas pria yang mengaku berusia 54 tahun itu sambil menujukan plat motornya.

Berdasarkan keterangan dari salah satu anggota tim panitia pelaksana pertandingan Indonesia melawan Arab, Edy Prasetya, tiket mulai didistribusikan Sabtu (23/3) pagi. Pendistribusian tiket dilakukan di loket sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Untuk pertandingan, total 69 ribu lembar tiket disediakan untuk masyarakat umum, yang dibagi ke dalam lima kelas. Yang termahal atau VVIP dipatok dengan harga sebesar 1 juta rupiah, adapun yang termurah dibanderol dengan harga 50 ribu rupiah.

Berikut daftar harga tiket untuk laga Indonesia vs Arab Saudi:

VVIP           : Rp 1 juta

VIP             : Rp 500 ribu

Kategori I    : Rp 200 ribu

Kategori II   : Rp 100 ribu

Kategori III  : Rp 50 ribu


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X