Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditawar Anzhi, Amorebieta Hanya Mau ke Arsenal

By Oka Akhsan M. - Kamis, 21 Maret 2013 | 15:26 WIB
Fernando Amorebieta
Michal Cizek/Getty Images
Fernando Amorebieta

Bek Athletic Bilbao, Fernando Amorebieta, mengaku sedang diincar klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala. Namun, pemain asal Venezuela itu hanya ingin pindah ke Premier League dan menunggu tawaran dari Arsenal.

"Kami telah dihubungi Anzhi yang tertarik merekrut Fernando. Namun, kami terpaksa menolak mereka karena Fernando ingin bermain di Inggris. Kami telah berhubungan dengan Arsenal," kata kakak Fernando Amorebieta kepada Marca.

Arsenal memburu Amorebieta untuk menambal lini belakang yang rapuh pada musim ini. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyiapkan Amorebieta untuk menggantikan Per Mertesacker atau Thomas Vermaelen yang rencananya akan dilepas pada musim panas karena performa yang kurang mengesankan.

Amorebieta merupakan pemain andalan Athletic Bilbao di lini belakang. Ia tercatat telah tampil dalam 15 laga unntuk Los Leones di La Liga musim ini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X