Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Pecundangi Vietnam di Laga Pembuka

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 Maret 2013 | 16:06 WIB
Axiata Cup 2013

0.

Bermain di DBL Arena Surabaya, Kamis (21/3) siang, Indonesia tidak turun dengan skuad terbaiknya. Sejumlah pemain andalan seperti ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto belum bisa tampil akibat terjadi keterlambatan penerbangan usai menjalani tur Eropa.

Pada laga pertama, Indonesia menurunkan ganda campuran "dadakan", Ricky Karanda Suwardi/Bellaetrix Manuputty. Meski terkesan dipaksakan, pasangan tersebut berhasil menang dua set langsung atas Duong Bao Dug/Thai Thi Hong, 21-12 21-13. Kemenangan juga diraih di nomor tunggal putra. Simon Santoso berhasil menundukkan Nguyen Hoang Nam, 21-14 21-10.

Indoensia melanjutkan dominasinya di nomor tunggal putri dan ganda putra. Meski harus bersusah payah Aprilia Yuswandari akhirnya berhasil menundukkan Vu Thi Trang, 25-23 21-18. Sedangkan di nomor ganda putra, Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi berhasil mengalahkan Bao Minh/Huynh Nguyen, 21-14 21-14.

Pada laga selanjutnya yang digelar pada Jumat (22/3) siang WIB, Indonesia akan berhadapan dengan Singapura. Sedangkan Vietnam akan berjumpa para pemain bintang dari Eropa yang tergabung dalam All Stars Eropa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X