Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masyarakat Perlihatkan Hasrat Tonton Laga Timnas

By Frengky Aruan - Kamis, 21 Maret 2013 | 17:18 WIB
Penonton menggunakan kesempatan berfoto bersama saat para pemain sedang menunggu giliran bermain.
Arief Bagus/Bolanews
Penonton menggunakan kesempatan berfoto bersama saat para pemain sedang menunggu giliran bermain.

2 sebelum pertandingan.

"Saya sengaja datang ke Jakarta untuk menonton timnas. Sebenarnya tujuan hanya untuk menonton pertandingan saja, namun ini mau menonton latihan di GBK. Tapi, tidak ada," kata Heri, yang mengaku dari Palembang.

Sayang, niat sejumlah calon penonton  mendapat tiket pertandingan harus pupus. Panitia pelaksana baru akan mendistribusikan tiket pertandingan di loket sekitar SUGBK, Sabtu (23/3) pagi.

"Saya jauh-jauh dari Lido, Bogor. Rencananya mau membeli delapan lembar tiket kategori III yang berharga 50 ribu rupiah. Delapan tiket ini untuk keluarga karena dua anak puteri saya senang dengan sepak bola. Saya datang untuk membeli tiket karena ada informasi dari media cetak hari ini tiket dijual," jelas Yayat, pria yang mengaku berusia 54 tahun itu sambil menujukan plat motornya.

Niat masyarakat untuk melihat timnas sebetulnya sudah terjadi dalam beberapa hari belakangan ini. Dalam sejumlah sesi latihan, masyarakat kerap membuat suasana menjadi ramai.

Selain untuk menyaksikan permainan tim yang sementara diasuh Rahmad Darmawan itu, para masyarakat juga terkadang memanfaatkan waktu dengan memburu pemain untuk berfoto bersama.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X