Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paco Jemez Segera Tandatangani Kontrak Baru

By Jaka Sutisna - Kamis, 21 Maret 2013 | 20:08 WIB
Paco Jemez (Kiri)
Getty Images
Paco Jemez (Kiri)

Keberhasilan pelatih Paco Jemez membawa Rayo Vallecano menjadi penghuni papan tengah klasemen Primera Division La Liga 2012/2013, membuat manajemen klub puas dan siap memperpanjang kontrak pria berusia 42 tahun tersebut.

Paco Jemez melatih Rayo Vallecano pada awal musim ini. Hingga jornada ke-28 La Liga, Franjirrojos dibawanya nyaman bertengger di peringkat kesembilan dengan total 41 poin hasil 13 kemenangan, sepasang imbang, dan 13 kekalahan.

Torehan 41 poin Vallecano hanya berselisih tiga angka saja dari tim penghuni enam atau zona akhir Liga Europa, Malaga. Bersama Getafe dan Real Betis, Vallecano sedang mengincar satu tiket pentas Liga Europa musim depan.

Melihat prospek bagus Vallecano dibawah asuhan Jemez, menajemen siap menyodorkan perpanjangan kontrak. Dilaporkan Football Espana, kedua belah pihak sudah bertemu sebanyak tiga kali semala Maret. Pertemuan ketiga baru terjadi kemarin waktu Spanyol.

Sedangkan pertemuan lanjutan siap digagas pada ahkir pekan ini. Pada pertemuan ketiga telah disepakati besaran gaji yang akan diterima Jemez. Dengan demikian pertemuan keempat kemungkinan besar sebagai momen penandatangan kontrak baru.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X