Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Villa Diputuskan Akhir Musim Ini

By Jaka Sutisna - Kamis, 21 Maret 2013 | 20:54 WIB
David Villa
Getty Images
David Villa

Klub peminat David Villa harus bersabar. Menurut laporan Marca, Kepastian masa depan El Guaje di Barcelona baru akan diputuskan pada akhir musim 2012/2013.

Isu hengkangnya David Villa dari Camp Nou berhembus kencang sejak pria 31 tahun tersebut jarang main. Sejak pulih dari cedera, Villa sulit mendapatkan kesempatan menjadi pemain inti dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Namun, perkembangan terakhir dimana Villa mulai mendapatkan kepercayaan dari Jordi Roura untuk turun sebagai starter ditambah Villa mampu membalas kepercayaan tersebut dengan gol demi gol, menjadikan Villa mulai berpikir ulang mengenai keinginannya untuk hengkang.

Kontrak Villa akan berakhir musim depan. Blaugrana sejak awal ingin segera memperpanjang kontraknya, tapi Villa tidak ingin terburu-buru. Ia ingin terlebih dulu mendangarkan tawaran yang akan diberikan Barcelona pada akhir musim ini. Salah satu syarat yang diajukan Villa pada kontrak baru adalah jaminan mendapatkan tempat utama.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X