Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Benassi Bahagia Tembus Tim Pertama Inter

By Syamsul Arif - Kamis, 21 Maret 2013 | 21:17 WIB
Marco Benassi
Valerio Pennicino/Getty Images
Marco Benassi

Gelandang Internazionale, Marco Benassi, menyatakan kebahagiaannya karena telah berhasil tampil bersama tim pertama Internazionale pada musim 2012/13. Namun, Benassi mengungkapkan bahwa dirinya masih belum mengetahui di mana akan bermain pada musim depan.

Marco Benassi dipromosikan dari tim Primavera Inter ke tim pertama pada musim 2012/13. Pada 22 November 2012, ia mendapat kesempatan melakukan debut mengenakan seragam I Nerazzurri di pertandingan Liga Europa 2012/13, melawan Rubin Kazan. Pemain berusia 18 tahun ini juga telah mencetak gol pertamanya untuk La Beneamata di laga melawan CFR Cluj, 21 Februari 2013.

Benassi pun mengungkapkan kebahagiaan karena telah berhasil tampil apik di tim pertama Inter.

"Saya tidak pernah berharap untuk tetap berlatih bersama tim pertama setelah latihan pra-musim berakhir," kata Benassi kepada Mediaset.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Andrea Stramaccioni dan klub, karena telah memberi kesempatan kepada saya. Saya bahagia berada di sini dan hal itu sangat bagus untuk pertumbuhan saya sebagai pemain. Semua rekan setim, terutama Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso, telah membantu saya dalam mengembangkan kemampuan."

"Sekarang, saya hanya fokus untuk melakukan hal yang dapat dilakukan dengan baik. Selanjutnya, pada Juli nanti, saya akan duduk bersama pihak klub dan memutuskan apa yang akan saya lakukan pada musicm depan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X