Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sami Khedira Ingin Jose Mourinho Bertahan

By Jaka Sutisna - Kamis, 21 Maret 2013 | 22:48 WIB
Sami Khedira
Getty Images
Sami Khedira

Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, ingin pelatih Jose Mourinho tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Pria 25 tahun ini menegaskan tak ingin kehilangan pelatih asal Portugal tersebut.

Menurut Sami Khedira, Jose Mourinho merupakan pilihan yang tepat untuk Real Madrid. The Only One adalah sosok yang fantastis. Khedira bangga bisa menjadi anak asuh eks pelatih FC Porto itu.

"Saya sangat senang menjadi salah satu pemain Mourinho. Di Madrid saya merasa seperti di rumah. Mourinho adalah pilihan terbaik untuk Madrid, fantastis untuk klub," ungkap Khedira dikutip dari Football Espana.

"Dia adalah orang besar dan pelatih yang luar biasa. Jika masa depan Mou ada di tangan saya, mou pasti akan tetap tinggal. Saya ingin dia bertahan," tutur Khedira.

Khedira juga menyinggung soal target Madrid meraih gelar Liga Champion yang ke-10 musim ini.

"Kami semua benar-benar ingin juara. Madrid kontra Barcelona adalah pertandingan terbesar di dunia. Semua orang akan senang jika kedua tim yang akan bermain di Wembley," ujar Khedira.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X