Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Acquafresca Ingin Temukan Konsistensi di Levante

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Maret 2013 | 00:48 WIB
Robert Acquafresca
Mario Carlini
Robert Acquafresca

Striker Levante asal Italia, Robert Acquafresca, kini tengah fokus untuk dapat meneruskan penampilan positifnya bersama klub asal Valencia itu. Pemain pinjaman dari Bologna itu baru berhasil mencetak gol perdananya bersama Granotes saat menghadapi Granada, dan ia ingin terus melakukannya sepanjang musim.

Levante yang kini tengah ditinggal pergi oleh striker utama mereka ke Seattle Sounders, Obafemi Martins, kini mulai dimanfaatkan oleh Robert Acquafresca untuk dapat menjadi pilihan utama.

Acquafresca berhasil mencetak gol penyeimbang Levante hanya empat menit setelah ia dimainkan pada babak kedua menggantikan Pedro Rios. Ia berharap konsistensi permainannya dapat terjaga dan menghentikan kegagalannya mencetak gol sepanjang musim karena sering didera cedera. Ia juga mengatakan bahwa dirinya ingin dapat lebih lama lagi bersama Levante.

"Bagi saya sangat penting untuk dapat mencetak gol saat menghadapi Granada. Sudah hampir satu tahun saya tidak mencetak gol dan absen karena cedera berkali-kali. Sekarang saya berharap untuk dapat memenukan konsistensi dalam bermain," tutur Acquafresca kepada Football-Espana.

"Saya harus berterimakasih kepada rekan-rekan saya yang telah dapat membantu saya mendapatkan gol itu. Meskipun saya baru satu bulan berada di sini, tapi rasanya seperti sudah dua musim saya bergabung,"

"Saya sudah pernah mengatakan bahwa saya berharap untuk dapat berasa di sini selama satu musim, dan hal itu yang kini tengah saya pikirkan," lanjut Acquafresca.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X