Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola Lirik Dua Bek Dari La Liga

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Maret 2013 | 01:43 WIB
Josep Guardiola
Christof Koepsel/Getty Images
Josep Guardiola

Pelatih baru Bayern Munchen yang baru akan menangani tim pada awal musim 2013/14, Josep 'Pep' Guardiola, dikabarkan kini tengah mengincar dua pemain bertahan dari kompetisi La Liga untuk ia bawa bersama tim Bavaria musim depan.

Dua pemain itu adalah bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin, dan pemain bertahan milik klub Sevilla, Alberto Botia. Media Jerman, SportBild, mengatakan bahwa Guardiola menilai bahwa kedua pemain itu adalah elemen penting yang akan ia datangkan untuk memperkuat lini belakang Bayern Munchen.

Laporan ini dilanjutkan dengan pernyataan yang mengatakan bahwa Godin akan dijadikan proiritas utama pembelian Guardiola, karena dinilai telah berhasil membawa Atletico Madrid berada pada penampilan terbaiknya dalam beberapa musim terakhir.

Sedangkan Botia yang merupakan alumnus La Masia, sempat membuat Guardiola kebingungan karena tidak dapat menyediakan tempat di tim utama saat keduanya masih berada di Barcelona. Hal itu membuat Guardiola memutuskan untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu ke Sporting Gijon pada awal musim 2009/10.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X