Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arab Saudi Yakin Menang Atas Indonesia

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 22 Maret 2013 | 09:52 WIB
Pra Piala Asia 2015
Pra Piala Asia 2015

Naif Hazazi yang dikabarkan mengalami cedera dalam sesi latihan di Kuala Lumpur, Malaysia, mengaku optimistis dapat mengalahkan Indonesia. Striker Arab Saudi tersebut yakin dapat kembali fit pada saat pertandingan, Sabtu (23/3).

“Saya mengalami cedera ringan, tapi itu tidak menghalangi keinginan saya untuk bermain melawan Indonesia. Kami yakin bisa memenangi pertandingan nanti di hadapan suporter Indonesia, dan membawa pulang tiga angka,” ujar Hazizi seperti dilansir dari Al-Jazirah.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sangat berambisi dapat meraih tiga angka dari Indonesia. “Bila Tuhan menghendaki, kami bisa mewujudkan ambisi itu," kata Hazazi.

Striker yang bermain di Al-Iltihad tersebut telah menjadi andalan Arab di lini depan sejak debutnya untuk timnas pada 2008. Ia tampil di kualifikasi Piala Dunia 2010 dan Piala Asia 2011.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X