Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Tak Pedulikan Ulah Rio Ferdinand

By Oka Akhsan M. - Jumat, 22 Maret 2013 | 10:38 WIB
Roy Hodgson
Paul Ellis/Getty Images
Roy Hodgson

Manajer Inggris, Roy Hodgson, enggan membicarakan masa depan Rio Ferdinand di tim nasional meski bek Manchester United itu memutuskan mundur dari skuad The Three Lions jelang laga kontra San Marino dan Montenegro.

Roy Hodgson memanggil Rio Ferdinand untuk melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun, Ferdinand menarik diri dari skuad dengan alasan sedang menjalani program pemulihan di Manchester United. Ia juga menegaskan masih berkomitmen membela Inggris di masa depan.

Namun, Ferdinand justru membuat kontroversi dengan pergi ke Qatar. Ia akan menjadi komentator pertandingan Inggris melawan San Marino untuk saluran televisi Al Jazeera.

Meski demikian, Hodgson menolak klaim yang menyebut masa depan Ferdinand di timnas telah tertutup. Ia lebih memilih untuk memikirkan dampak cedera Ferdinand terhadap performa Inggris.

"Kita lihat dan tunggu saja. Saya sama sekali tak tertarik membicarakan pemain yang tak ada dalam skuad," kata Hodgson kepada BBC.

Ferdinand telah tampil dalam 81 pertandingan untuk Inggris. Ia akan berusia 35 tahun jika tampil di putaran final Piala Dunia 2014 Brasil.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X