Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Tak Ingin Ikuti Jejak Ferdinand

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Maret 2013 | 13:45 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard tak ingin mengikuti jejak pemain Manchester United, Rio Ferdinand, yang menolak bergabung ke tim nasional Inggris. Ia bertekad untuk terus mengabdi dan membawa negaranya ke pentas Piala Dunia 2014.

Ferdinand menolak panggilan dari timnas Inggris dengan alasan medis. Keputusan ia ambil setelah bertemu dengan sang manajer, Roy Hodgson.

Steven Gerrard tidak ambil pusing dengan keputusan Ferdinand. Yang jelas, ia menegaskan tak akan mengikuti rekannya tersebut.

"Saya tidak tahu detil dari pihak Ferdinand. Akan tetapi, saya ingin membantu Inggris untuk melaju ke Piala Duni di Brasil," kata Gerrard seperti dikutip The Sun.

"Bermain untuk Inggris adalah puncak karier setiap orang. Jika saya tidak bermain besok, maka saya akan sangat kecewa. itu menunjukkan betapa berartinya tim ini," sambung kapten Liverpool itu.

Gerrard akan memimpin The Three Lions saat menghadapi San Marino di kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (22/3) dini hari WIB. Laga itu sekaligus menjadi penampilannya yang ke-101 di pentas internasional.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X