Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Ingin Rehat dari Dunia F1

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Maret 2013 | 14:29 WIB
Lewis Hamilton
Getty Images
Lewis Hamilton

Supremo Formula One Bernie Ecclestone mengungkapkan Lewis Hamilton tengah mempertimbangkan untuk beristirahat dari balapan untuk sementara.

Bukan hal rahasia bahwa Ecclestone menjadi sosok pembela pembalap Inggris dari sasaran kritik terkait kepindahannya dari McLaren ke Mercedes, yang dianggap karena masalah uang.

Ecclestone menjelaskan Hamilton memang sangat ingin keluar dari tim berbasis Woking tersebut dan berkeinginan cuti sejenak.

"(Kepala eksekutif McLaren eksekutif) Ron Dennis mengatakan bahwa ia bisa saja mempertahankan Lewis jika dia ingin, tapi dia tidak mau," tandas pria 82 tahun ini, dikutip dari The Sun.

"Lewis mengatakan kepada saya bahwa ia akan lebih suka cuti satu tahun. Saya tidak tahu mengapa ini (kepindahan Hamilton ke Mercedes) menjadi permasalahan."

"Sebagai dukungan untuk Lewis, dia pergi tidak untuk uang. Saya tidak tahu apa alasannya, tapi itu tidak ada hubungannya dengan uang."

"Dia hanya ingin perubahan saya pikir. Dia mungkin mengira ia telah berada di sana cukup lama dan ingin melanjutkan."

Laporan Tribunnews.com/Ravianto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X