Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson Ingin Kembali ke Porto

By Oka Akhsan M. - Jumat, 22 Maret 2013 | 14:53 WIB
Anderson
Matthew Peters/Getty Images
Anderson

momen saat masih membela Porto. Pemain asal Brasil itu mengaku ingin kembali ke Estadio do Dragao jika suatu saat meninggalkan Setan Merah.

Anderson belakangan dikabarkan sedang menuju pintu keluar Manchester United setelah kalah bersaing dalam memperebutkan satu tempat di tim utama musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu berniat mencari pelabuhan baru yang memberinya kesempatan tampil lebih banyak agar masuk skuad Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Anderson menyebutkan secara gamblang ke mana akan bermain jika pergi dari United. Ia berharap bisa kembali ke Portugal dan bergabung dengan Porto.

"Bisa dikatakan Porto adalah satu-satunya klub tujuan saya jika memutuskan kembali ke Portugal. Masa lalu saya ada di sana dan dari sanalah saya mulai dikenal dunia," kata Anderson kepada A Bola.

Anderson bergabung dengan Porto dari klub Brasil, Gremio, pada 2006. Tampil gemilang bersama Dragoes, Anderson kemudian diboyong Manchester United dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro atau sekitar 376 miliar rupiah pada 2007.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X