Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Jakmania Kecewa Dengan PSSI

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 22 Maret 2013 | 14:44 WIB
The Jakmania
Bolanews
The Jakmania

Salah satu kelompok suporter di Indonesia, The Jakmania, kecewa terhadap kebijakan PSSI era Djohar Arifin terkait distribusi tiket pertandingan tim nasional Indonesia. PSSI dinilai kurang respect terhadap suporter.

"Saya lihat PSSI sekarang tidak menampung aspirasi suporter. lebih baik eranya Nurdin Halid yang perhatian dengan suporter. Sekarang The Jakmania tidak dilibatkan oleh PSSI," ujar Larico Ranggamone, ketua The Jakmania, saat dihubungi Bolanews, Jumat (23/3).

Larico mengatakan saat ini ada perubahan regulasi distribusi tiket kepada kelompok suporter. The Jakmania tidak lagi dilibatkan untuk mengelola tiket timnas. Padahal, kelompok suporter dari daerah lain selalu berkoordinasi dengan The Jak untuk meminta distribusi tiket.

"Seperti Aremania dan Pasopati tahunya kita yang mengelola tiket," kata Larico.

Larico menambahkan, bila regulasi tetap memakai yang baru, The Jak akan datang sebagai suporter biasa. Tidak akan ada lagi atraksi di tribun penonton yang selama ini ada bila timnas bertanding di Jakarta.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X