Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Inter, Juventus Tak Diperkuat Chiellini

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 22 Maret 2013 | 15:36 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

Cedera yang dialami bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengancamnya untuk tidak bisa tampil di laga berby melawan Internazionale, Sabtu (30/3) malam WIB.

Seperti yang diinformasikan Football Italia, Giorgio Chiellini mengalami cedera kala menjalani sesi latihan bersama skuad tim nasional Italia untuk menghadapi Brasil dalam pertandingan bertajuk persahabatan, Jumat (22/3) dini hari WIB.

Akibat cedera tersebut, Chiellini harus menjalani masa pemulihan dan beristirahat dari aktivitasnya bermain sepak bola. Tepatnya bek 28 tahun itu diketahui mengalami cedera pergelangan kaki.

Mengingat semakin dekatnya pertandingan melawan Inter, maka Juventus seperti akan disibukan dalam mencari pemain pelapis Chiellini. Sebab agaknya ia akan membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk kembali pulih.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X