Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Akui Artur Boruc Lebih Baik

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 22 Maret 2013 | 16:07 WIB
Artur Boruc
Alex Livesey/Getty Images
Artur Boruc

Piala Dunia 2014 melawan Ukraina, kiper usia 22 tahun itu mengakui performa Boruc belakangan ini lebih bagus ketimbang dirinya.

Boruc sendiri sudah tak dimainkan sebagai kiper utama sejak dua setengah tahun yang lalu. Namun, sadar performanya tengah menurun di Arsenal, Szczesny pun berlapang dada merelakan posisinya untuk kali ini.

"Jelas, Boruc yang pantas mengisi pos penjaga gawang Polandia. Sejak Februari lalu performaku menurun drastis," jelas Szczesny, seperti dilansir Sky Sports.

Szczesny juga tak tahu apakah dirinya atau Boruc yang akan diturunkan oleh pelatih Polandia, Waldemar Fornalik. Akan tetapi, dirinya masih bertekad untuk tetap menjadi pilihan utama dalam menjaga gawang timnas Polandia ke depannya.

Beberapa hari kemarin, pemberitaan tentang ayah Szczesny yang tidak senang dengan perlakuan Arsene Wenger terhadap anaknya berembus kencang. Namun, sang pemain malah meminta maaf atas komentar ayahnya kepada Wenger. Menurut Szczesny, dirinya memang sedang mengalami penurunan performa dan wajar apabila tak dimainkan oleh Wenger.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X