Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis Van Gaal Enggan Meremehkan Estonia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 22 Maret 2013 | 18:10 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Tim nasional Belanda akan menghadapi Estonia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (23/3) dini hari WIB. Pelatih tim Oranye, Louis van Gaal, enggan menganggap remeh calon lawan tersebut.

Belanda saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Grup D kualifikasi Piala Dunia dengan mengemas poin sempurna dari empat pertandingan pertama. Robin van Persie dkk. sukses mengalahkan Turki, Hungaria, Andorra, dan Rumania.

Skuad Van Gaal sudah mengumpulkan 12 poin dan unggul tiga poin dari dua pesaing terdekat, Hungaria dan Rumania. Sementara itu, Estonia masih berada di posisi kelima karena baru mengemas tiga poin dari empat laga yang telah dijalani.

"Harapan sudah pasti tinggi, di kepala para suporter mungkin menginginkan kami menang 5-0. Akan tetapi, itu tentu akan sulit, terutama dengan sistem Estonia bermain dengan hanya menempatkan satu penyerang di depan," kata Van Gaal seperti dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X