Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

JETS Gelar Turnamen JEBI

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Maret 2013 | 19:32 WIB

Minat terhadap olahraga bola basket dikalangan para pekerja semakin hari semakin meningkat, JETS melihat perlunya wadah untuk mengakomodir keinginan para pekerja, untuk berkompetisi sekaligus mengajak gaya hidup sehat sesuai dengan Motto JETS “Dynamic Healthy Lifestyle”.

JETS berinisiatif menggelar JETS Executive Basketball Invitasional (JEBI). Turnamen perdana yang akan diikuti 12 Perusahaan Ternama Jakarta.

JEBI merupakan turnamen executive yang menerapkan aturan ketat bagi para pesertanya. Salah satunya adalah menunjukkan kartu jamsostek selain identitas perusahaan lainnya. Hal ini untuk menjaga kualitas Turnamen dan Kredibilitas penyelenggara agar para peserta yang ikut dalam turnamen ini merupakan murni karyawan perusahaan tersebut.

Jika selama ini para pekerja diberbagai Industri hanya dapat berkompetisi dengan rekan se-industri mereka, kini JETS mewadahi keinginan mereka dengan menggelar turnamen yang punya format berbeda. Peserta dari turnamen ini merupakan tim terbaik dari lintas Industri, karena itu tidak hanya tim tim terbaik yang diundang untuk ikut Turnamen yang akan memperebutkan piala bergilir JETS Cup

JETS juga menggelar mini turnamen yang akan diikuti oleh 9 komunitas basket di Jakarta dalam rangkaian event JEBI yang memperebutkan HSS CUP.

Turnamen ini akan digelar pada :
Tanggal : 4-7 (Kamis – Minggu) dan 10-13 (Rabu – Sabtu) April
Lokasi    : Hall A Senayan Jakarta Pusat
Waktu   : 4-5   & 10-12 April (Hari Kerja 18.00-22.00) 6-7 April (Hari Libur 10.00 – 22.00)


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X