Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Li Na Langsung Unjuk Gigi

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Maret 2013 | 21:56 WIB
Li Na beraksi di ajang Miami Masters.
Clive Brunskill/Getty Images
Li Na beraksi di ajang Miami Masters.

nya dengan sempurna. Petenis berusia 31 tahun itu berhasil menundukkan Kiki Bertens pada babak kedua turnamen Miami Masters, Jumat (22/3) WIB.

Li Na mengalami cedera engkel cukup parah pada partai puncak Australia Terbuka 2013 awal Januari lalu. Pada laga tersebut, engkel Li Na dua kali terkilir saat mencoba mengembalikan bola dari Victoria Azarenka.

Turnamen Miami Masters merupakan turnamen perdana yang diikuti Li Na setelah absen hampir dua bulan. Pada laga pembuka, ia berhasil menundukkan Bertens dengan skor 6-3 6-1. Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Li Na lolos ke babak ketiga.

"Saya merasa sangat senang ketika bisa tampil di ajang ini. Saya juga senang karena bisa kembali ke lapangan setelah absen tujuh pekan dari turnamen tenis," ujar Li Na dalam situs resmi WTA.

"Ada banyak penggemar saya di sini dan saya sangat senang.  Saya sangat senang dengan antusiasme mereka dan akhirnya saya bisa tampil baik. Saya hanya akan mencoba untuk terus yakin bahwa saya bisa terus menjadi lebih baik," sambung Li Na.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X