Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kisah Sedih Sebelum Ricky Jo Tutup Usia

By Okie Prabhowo - Jumat, 22 Maret 2013 | 23:13 WIB
Ricky Jo
innoblessing.com
Ricky Jo

Suasana duka masih menyelimuti dunia sepak bola Indonesia setelah presenter Ricky Jo meninggal dunia, Jumat (22/3). Sebelum kepergian pria yang juga dikenal sebagai vokalis band Emerald ini, ada momen yang kurang mengenakkan menimpa dirinya yaitu sang ayahanda wafat satu bulan silam dan bercerai tiga bulan lalu dari Sherly Ogotan.

Jenazah Ricky Jo sudah sampai di rumah duka di Pondok Kelapa Indah, Kalimalang, setelah dibawa dari Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta. Sebelumnya di rumah sakit sempat hadir beberapa sahabat Ricky seperti Darius Sinathrya, Valentino Simanjuntak, Ophan Lamara, Gita Suwondo, Anton Sanjoyo, Boy Noya, dll.

Kepergian Ricky harus meninggalkan dua anak tercintanya. Isak tangis kedua anak terlihat mengantar ayah tercinta menuju sang Pencipta.

Sebelum menutup usia, Ricky bisa dikatakan mengalami momen yang kurang baik dalam hidupnya. Ia baru bercerai tiga bulan lalu dan ayahnya meninggal satu bulan silam.

Ricky terkena serangan jantung saat melakukan pertemuan di salah satu mal di daerah Kuningan, Jakarta, Epicentrum. Ricky langsung dibawa ke RS MMC yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Dikabarkan ketika sampai di rumah sakit, ia kembali mengalami serangan. Ricky bahkan sampai diberi alat kejut jantung, namun setelah 30 menit nyawanya tidak tertolong.

Kabar duka ini jelas membuat semua orang tersentak. Ucapan bela sungkawa pun tidak henti-hentinya mengalir di media sosial.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X