Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Tidak Ingin Tinggalkan Juventus

By Syamsul Arif - Sabtu, 23 Maret 2013 | 01:14 WIB
Arturo Vidal
Valerio Pennicino/Getty Images
Arturo Vidal

Gelandang Juventus, Arturo Vidal, menyatakan keinginan untuk terus bermain membela I Bianconeri. Vidal pun berjanji akan bertahan di Juventus, meski Bayern Muenchen sangat berminat kepadanya.

Bayern Muenchen sesungguhnya sangat bernafsu untuk mendapatkan Arturo Vidal dari Bayer Leverkusen pada awal musim 2011/12. Namun, ia lebih memilih hijrah ke Juventus dengan transfer yang dikabarkan senilai 11 juta Euro pada jendela transfer musim panas 2011.

Dua tahun berselang, The Bavarians dilaporkan kembali berusaha untuk mendatangkan pemain timnas Chili ini ke Allianz Arena pada jendela transfer musim panas 2013. Namun, usaha itu mendapat sambutan dingin dari Vidal, karena ia berjanji tidak akan meninggalkan I Bianconeri.

"Saya dapat berjanji kepada pendukung bahwa saya 100 persen akan bertahan di Juventus Stadium," kata Vidal kepada Tuttosport.

"Selain itu, saya masih memiliki kontrak di Juventus selama tiga setengah tahun ke depan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X