Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borussia Dortmund Siap Bawa Pulang Tomas Rosicky

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 23 Maret 2013 | 08:53 WIB
Tomas Rosicky
Clive Mason/Getty Images
Tomas Rosicky

Borussia Dortmund siap membawa pulang gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, pada musim panas. Die Borussen ingin memberi kesempatan kepada pemain asal Republik Ceska itu untuk memperbaiki karier setelah merasa frustrasi di Emirates Stadium.

Tomas Rosciky meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung dengan Arsenal pada 2006. Sempat melakoni start yang cukup menjanjikan, belakangan pemain berusia 32 tahun itu mulai tersingkir dari skuad utama karena sering terganggu cedera.

Rosicky tercatat baru tampil dalam tiga pertandingan Arsenal di Premier League musim ini. Ia mengaku merasa frustrasi karena perannya di dalam tim sangat terbatas meski kondisinya sudah membaik.

"Saya ingin bermain lebih sering. Namun, saya tak bisa berbuat apa-apa selain berlatih dengan baik dan menunggu kesempatan tiba," kata Rosicky seperti dikutip dari Metro.

Meski jarang pemain, Rosicky ternyata tetap diminati mantan klubnya, Borussia Dortmund. Menurut laporan di Jerman, Dortmund siap memboyong Rosicky pada musim panas dengan kontrak khusus. Rosicky akan dibayar sesuai dengan laga yang dimainkan.

Dortmund berharap pembelian Rosicky yang memiliki nama besar akan memberikan keuntungan dari sisi finansial. Selain Dortmund, Rosicky juga disebut-sebut diminati Everton dan Fulham.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X