Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jason Terry Gagal Pecundangi Dallas Mavericks

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 Maret 2013 | 11:21 WIB
Jason Terry
Getty Images
Jason Terry

Guard anyar Boston Celtics, Jason Terry, melakoni partai spesial pada Sabtu (23/3) pagi WIB. Untuk kali pertama, ia bersua dengan mantan tim yang telah dibelanya selama delapan tahun, Dallas Mavericks.

Namun, Jason Terry gagal membawa Celtics menang di kandang Mavericks, American Airlines Center. Celtics harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 94-104.

Terry hanya mencetak delapan poin untuk Celtics. Sementara di kubu Mavs, Brandon Wright menjadi pendulang angka tertinggi lewat 23 poin, sedangkan Dirk Nowitzki menambah 22 poin.

Meski kalah, Celtics masih memiliki peluang meraih tiket play-off lantaran mereka bercokol di posisi ketujuh klasemen overall wilayah Timur. Sementara itu, Mavericks berada di urutan ke-10 klasemen wilayah Barat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X