Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calo Tiket Lebih Dipilih Ketimbang Beli di Loket

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 23 Maret 2013 | 13:48 WIB
Calo tiket menawarkan tiket di depan loket tiket.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Calo tiket menawarkan tiket di depan loket tiket.

Sebagian pendukung tim nasional Indonesia yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) lebih memilih membeli tiket di calo dari pada di loket penjualan. Selisih harga yang tidak terlalu jauh lebih dipilih ketimbang mengantri di loket.

Mail misalnya, warga Jakarta yang tinggal di daerah Kalibata, membeli tiket kategori satu dari calo. Harga asli tiket tersebut adalah Rp 200.000, sementara Mail harus mengeluarkan uang Rp 210.000 untuk mendapatkannya dari calo.

"Kami beli kategori satu. Hanya beda Rp 10.000. Dari pada kami ngantri di loket," papar Mail kepada Bolanews, Sabtu (23/3).

Pihak penyelenggara pertandingan hanya membuka empat loket penjualan. Jumlah tersebut membuat akses suporter mencari tiket sulit. Tak heran bila suporter beralih kepada Calo. Sementara calo bebas berkeliaran di setiap sudut SUGBK.

Empat loket tiket:

Loket Albina    : Tiket VVIP, VIP & Kategori I
Loket Albina    : Kategori I dan II
Loket Timur    : Kategori I, II, dan III


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X