Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derrick Rose Gatal Ingin Bermain

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 Maret 2013 | 14:08 WIB
Derrick Rose
Getty Images
Derrick Rose

Derrick Rose sudah tidak sabar ingin kembali beraksi bersama Chicago Bulls. Sayangnya, hasrat tersebut harus ditahan lantaran ia masih dibekap cedera lutut.

Derrick Rose sudah absen sejak April 2012 akibat mengalami putus ACL (anterior cruciate ligament) di lutut kiri. Operasi telah dilakukan pada 12 Mei 2012.

Rose sudah diizinkan untuk latihan dengan kontak badan langsung. Meski kondisinya semakin membaik, ia belum berani berspekulasi kapan akan kembali memperkuat Bulls.

"Ketika saya mendapat dukungan dari teman-teman dan melihat bagaimana mereka bertarung di lapangan, itu membuat saya ingin berusaha keras. Itu juga membuat saya ingin berada di lapangan," kata Rose seperti dikutip Chicago Tribune.

"Semua masih sama. Anda pemanasan sedikit, otot menjadi longgar, aktivitas meningkat, dan kembali merasa sakit,"" imbuh peraih MVP 2011 itu.

Tanpa kehadiran Rose di musim 2012/13, Bulls telah mengemas 36 kemenangan dan bercokol di posisi keenam klasemen overal wilayah Timur. Sementara saat Rose masih bermain pada musim lalu, mereka finis di urutan kedua.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X