Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Giampaolo Pazzini Semakin Membaik

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 Maret 2013 | 14:27 WIB
Giampaolo Pazzini
Getty Images
Giampaolo Pazzini

AC Milan mendapatkan angin segar terkait kondisi Giampaolo Pazzini. Diwawancarai Mediaset Premium, dia mengakui mengalami perkembangan dalam proses penyembuhannya.

"Aku membaik. Meski tidak dengan cepat, aku dapat merasakan pemulihan dari hari ke hari. Aku berjuang keras agar bisa kembali ke lapangan sesegera mungkin," ucap Pazzini.

Pazzini harus absen dari Milan karena cedera saat melawat ke Genoa. Kala itu Pazzini menerima tackle keras dari Daniele Portanova. Hasil rontgen menunjukkan adanya keretakan di tulang yang memaksanya absen sekitar satu bulan.

Pemain berusia 28 tahun ini juga berkomentar mengenai permainan timnas Italia saat menghadapi Brasil, Kamis lalu (21/3/2013), "Aku senang melihat permainan Mario Balotelli kemarin saat mencetak gol ke gawang Brazil. Dia sedang dalam kondisi yang sangat produktif".

Laporan Duniasoccer.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X