Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permainan Timnas Tetap Dipuji Jokowi dan JK

By Frengky Aruan - Sabtu, 23 Maret 2013 | 23:28 WIB

Tak hanya suporter, sejumlah tokoh penting ikut hadir di laga yang mempertemukan Indonesia melawan Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (23/3). Salah satunya Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau lebih dikenal dengan Jokowi.

Orang nomor satu di Jakarta itu tiba sekitar pukul 19.20 WIB. Berbeda dengan tokoh lain yang berada di royal Box, Jokowi justru memilih duduk di tribun wartawan.

Berdasarkan pantauan Bolanews, Jokowi tampak asik menyaksikan laga Indonesia. Ia juga terlihat meluapkan emosi kala Arab Saudi mencetak gol kedua untuk membungkus kemenangan 2-1.

Dalam kesempatannya, Jokowi menganggap wajar hasil yang diperoleh Indonesia. Kurangnya masa persiapan, menjadi alasannya.

"Ini merupakan tontonan menarik. Saya kira pemain memiliki semangat bagus dan permainan seimbang. Ini hanya karena persiapan dilakukan lima hari, kalau dua tahun pasti akan berbeda," kata Jokowi usai laga.

Selain Jokowi, laga Indonesia melawan Arab Saudi juga dihadiri salah satu tokoh penting lainnya yakni Jusuf Kalla. Mantan Wakil Presiden RI itu sendiri menganggap kekalahan Indonesia disebabkan faktor keberuntungan.

"Permainan timnas bagus, terutama di babak kedua. Begitu juga dengan semangatnya. Buat apa kecewa. Yang jelas, kekalahan hanya karena keberuntungan. Indonesia sendiri memiliki banyak kesempatan," ujar Jusuf Kalla.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X