Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Tak Sempurna, SvD, Greg, dan Igbonefo Kecewa

By Frengky Aruan - Minggu, 24 Maret 2013 | 00:07 WIB
Salah satu pemain yang jalani debut pertama, Greg Nwokolo sedangbercanda dengan Boaz Solossa dalam sesi latihan timnas.
Arief Bagus/Bolanews
Salah satu pemain yang jalani debut pertama, Greg Nwokolo sedangbercanda dengan Boaz Solossa dalam sesi latihan timnas.

Kekalahan yang diperoleh tim nasional Indonesia di laga kontra Arab Saudi dalam babak Kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3), menyisakan kekecewaan dalam diri pemain. Salah satunya Sergio van Dijk.

"Tentu kecewa karena timnas kalah. Semoga ke depan akan lebih baik lagi," kata mantan striker Adelaide United itu usai pertandingan.

Hal ini, bagi striker naturalisasi itu, bukan tanpa sebab. Melawan Arab Saudi  menjadi momen terpenting dalam hidupnya karena merupakan laga pertamanya bersama Indonesia.

Namun, Sergio tak sendiri. Dua pemain naturalisasi lain, yang juga menjalani debutnya di timnas Indonesia, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, merasakan hal demikian. Mereka hanya berharap ke depannya Indonesia bisa lebih baik lagi.

"Ini bukan yang terbaik, tapi secara pribadi saya bersyukur bisa bermain karena tidak cedera. Saya berharap ke depan lebih bagus," ujar Greg.

Dalam kesempatannya, Sergio, Greg, dan Victor mengucapkan rasa terima kasih kepada suporter Indonesia.

"Sangat menyenangkan karena suporter sangat banyak. Ini bahkan lebih banyak dibanding laga Persib melawan Persija," kata Sergio.

"Saya ingin berterimakasih kepada suporter dan masyarakat yang sudah mendukung. Saya berharap mereka bersabar karena ke depan timnas akan lebih bagus lagi," terang Greg.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X