Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Buka Peluang Latih Portugal

By Jaka Sutisna - Minggu, 24 Maret 2013 | 00:45 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho masih belum bisa menentukan masa depannya. Meski begitu, The Only One memberikan isyarat jika dirinya bisa saja kembali menangani tim yang pernah dibesutnya dan tak menutup kemungkinan dirinya akan melatih tim nasional Portugal.

"Semua orang tahu saya memiliki jiwa pertualang. Untuk keluarga saya hal itu tidak mudah," ujar Mourinho dikutip dari Football Espana.

"Tapi mari kita tunggu apa yang akan terjadi. Setelah Inggris, Italia, dan Spanyol, tujuan baru tidak akan mudah," ungkap Mourinho.

"Saya bisa saja kembali ke klub yang pernah saya latih. Ada hal-hal yang sebelumnya tidak Anda bayangkan bisa terjadi," tutur Mourinho.

"Saya ingin melakukan sesuatu dengan Portugal suatu hari nanti. Hal itu tidak akan mudah, karena sangat sedikit pemain Portugal yang bermain di liga domestik," ucap Mourinho.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X