Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Milito Ucap Terima Kasih kepada Interisti

By Syamsul Arif - Minggu, 24 Maret 2013 | 01:10 WIB
Diego Milito
Claudio Villa/Getty Images
Diego Milito

Penyerang Internazionale, Diego Milito, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung I Nerazzurri di seluruh dunia yang selalu mendukungnya. Milito juga mengungkapkan kerinduan untuk kembali bermain sepak bola.

Diego Milito divonis harus absen sampai akhr musim 2012/13, karena tertimpa cedera lutut parah pada laga melawan CFR CLuj, Jumat (15/2) dini hari WIB, di ajang Liga Europa. Pemain berusia 34 tahun ini pun langsung mendapat suntikan semangat dari para pendukung I Nerazzurri di seluruh dunia agar lekas pulih dan kembali bermain.

Milito pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Interisti itu.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada para pendukung, karena mereka sangat mengagumkan," kata Milito di Inter Channel.

"Kepedulian dari semua orang telah menjadi sesuatu yang sangat besar untuk saya. Beberapa hari pertama setelah cedera merupakan hari-hari yang sangat berat, tetapi kasih sayang itu memberi saya kekuatan yang luar biasa."

"Hal itu juga termasuk bahwa mereka ingin saya kembali ke bentuk permainan terbaik. Saya memiliki tujuan di kepala saya dan akan mencoba untuk menjadi yang terbaik lagi, agar dapat membayar harapan semua orang yang luar biasa itu."

"Sekarang keadaan saya cukup baik dan telah memulai proses penyembuhan. Beruntung lutut saya juga memberi respon yang baik terhadap semua latihan yang diberikan dan kami berada di jalan yang tepat."

"Saya sangat merindukan waktu-waktu bermain sepak bola. Apabila semua berjalan baik, saya berharap dapat turut serta dalam latihan pra-musim Inter."

"Saya banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, terutama pada akhir pekan. Saya suka tinggal di rumah dan melakukan beberapa latihan atau berendam di air dingin untuk membantu proses pemulihan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X