Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Caro Sebut Suporter Indonesia Luar Biasa

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 24 Maret 2013 | 11:38 WIB
Juan Ramon Lopez Caro
AFC
Juan Ramon Lopez Caro

Pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro, mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia karena memberikan atmosfer pertandingan ketika timnya menghadapi Indonesia pada kualifikasi Piala Asia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3).

Suporter Indonesia sukses memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Para suporter juga sukses menghadirkan tekanan berat kepada Arab Saudi meski beberapa kali dilakukan secara tidak terpuji. Mereka juga terus menyanyikan yel-yel jelang berakhirnya pertandingan.

Antusiasme suporter Indonesia yang tinggi pun memberi kesan mendalam bagi Caro.

"Sebelum saya pergi, saya ingin berterima kasih kepada mereka yang telah menerima kami dengan sangat baik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sangat luar biasa. Saya harap bisa berjumpa mereka pada masa depan," ujar pelatih kebangsaan Spanyol tersebut.


Laporan Tribunews.com/Deodatus Pradipto


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X