Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Annisa Pratama Menang Berkat Strategi Rotasi

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 24 Maret 2013 | 11:51 WIB
Liga Kompas Gramedia
Liga Kompas Gramedia

12 Liga Kompas Gramedia di Stadion Gor Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3), mempertemukan SSB Annisa Pratama dengan SSB Oneway Semplak Barat. Pertandingan tersebut dimenangkan Annisa dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Annisa Pratama disumbangkan oleh Ridzky Wahyudi pada menit ke-39. Pelatih Annisa, Gilang Ramadhan, mengatakan hasil itu didapat dari kerja keras pemainnyaa.

"Hasil ini dari kerja keras anak-anak. Saya juga menerapkan pemain cadangan terlebih dahulu, baru kami mainkan pemain inti. Saya lihat lawan memainkan pemain utama terlebih dahulu setelahnya baru pemain cadangan. Saya mengambil kesempatan itu untuk memainkan pemain 99 (kelahiran 1999 yang berumur 14 tahun)," papar Gilang usai pertandingan, Minggu (24/3).

Sementara dipertandingan selanjutnya tujuh gol terjadi dalam partai SSB Laskar Muda dengan SSB Kabomania. Kabomania keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 5-2.

Gol Kabomania disumbangkan oleh Dauve Auriel pada menit ke-5 dan 25', Raehan Yaffi (9'), Wisnu Febriansyah (12'),  dan Ardimas Saputra (40).  Dua gol di kubu Laskar Muda dicetak oleh Arief Gunawan pada menit ke-14 dan 58'.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X