Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessandro Matri, Conte Buat Saya Lebih Berkembang

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 24 Maret 2013 | 13:52 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Kesuksesan pelatih Juventus, Antonio Conte dalam membawa timnya menjuarai banyak gelar, menadapat sanjungan dari anak asuhnya,  Alessandro Matri. Striker 28 tahun tahun itu mengagumi pencapaian Conte di usianya yang baru 43 tahun.

Conte berhasil membawa Juventus berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan mengemas 65 poin terpaut sembilan poin dari Napoli yang berada di posisi runner-up. Selain itu Conte juga berhasil mengantar Bianconeri melaju ke perempatfinal Liga Champion usai menyingkirkan Celtic dengan agregat 5-0.

"Gaya bermain sepak bola yang diberikan pelatih kepada kami membuat kami harus bekerja keras dalam menerapkannya," kata Matri, seperti dikutip TuttoSport.

"Kami berlatih ide yang berbeda dan variatif sepanjang pekan dan hasilnya luar biasa dan membuat permainan lebih berkembang."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X