Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Diantara Timnas atau Klub

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 24 Maret 2013 | 13:56 WIB
Jose Mourinho
David Ramos/Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid asal Portugal, Jose Mourinho kembali angkat bicara terkait calon tim yang bakal diasuhnya. Selain bekas klub yang diasuhnya, Mourinho juga kepincut dengan opsi menangani tim nasional Portugal.

Pria yang dijuluki The Special One ini memang kerap menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Manchester City, Paris Saint-Germain serta mantan klubnya sendiri, Chelsea.

"Semua orang tahu saya mempunyai jiwa petualang. Akan tetapi, hal itu tidak mudah bagi keluarga saya (untuk berpindah-pindah). Kita lihat saja. Apakah itu Inggris, Portugal, Italia atau Spanyol," ungkap Mourinho

Selain itu, pelatih yang pernah meraih gelar Honoris Causa dari Universitas Teknik Lisbon tersebut sempat mengaku ketertarikannya menangani timnas Portugal. Namun, dia tidak menolak kemungkinan jika harus kembali kepada salah satu klub yang pernah dilatih sebelumnya.

"Saya bisa saja kembali ke tempat (klub) yang sudah pernah saya singgahi. Banyak hal-hal yang akan terjadi tanpa bisa diduga siapapun. Saya juga berharap bisa melatih Portugal suatu hari nanti" tandasnya.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X