Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Man. United Kagumi Jose Mourinho

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 24 Maret 2013 | 15:13 WIB
Eric Cantona
Getty Images
Eric Cantona

Legenda Manchester United, Eric Cantona, mengakui bahwa dirinya mengagumi kepribadian sosok pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Meski beberapa waktu lalu The Special One terjerat kasus kontroversial.

Jose Mourinho belum lama ini terlibat konflik dengan FIFA setelah menuduh badan sepakbola tertinggi itu sengaja menggagalkannya meraih penghargaan pelatih terbaik dunia 2012.

"Saya tidak menyukai cara timnya bermain tapi dia mempunyai kepribadian yang menarik,” kata Cantona seperti dikutip Le Matin.

Eric Cantona magatakan Mourinho adalah pribadi yang pintar. Pandai bersilat lidah dan memainkan peran. Terlepas dari kontroversi demi kontroversi yang dibuat selama berkarier sebagai pelatih, Mourinho diakui Cantona sosok yang jenius.

"Dia sangat pintar, memiliki karisma luar biasa dan punya cara yang spesial dalam mengatasi masalah. Ia berkata pelatih harus seperti aktor dan saya setuju dengannya," tutur Cantona.

Pada 2012 Mourinho ingin dipanggil dengan julukan The Only One, yakni satu-satunya pelatih yang menjuarai tiga liga utama Eropa bersama Cheslsea, Internazionale, dan Real Mdrid.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X