Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Tertinggal 0-2 dari All Stars Asia

By Tulus Muliawan - Minggu, 24 Maret 2013 | 15:24 WIB
Axiata.com

2 dari Asia All star pada hari keempat babak penyisihan Axiata Cup 2013, Minggu (24/3). Dua pemain tunggal Indonesia gagal meraih kemenangan pada pertandingan pertama dan kedua.

Indonesia mulai tertinggal pada pertandingan pertama di nomor tunggal putri. Aprilia Yuswandari kalah dua set langsung dari pemain Hongkong, Yip Pui Win, 14-21 12-21.

Indonesia juga gagal memenangi pertandingan kedua setelah Simon Santoso tumbang di tangan Lee Hyun-Il. Simon kehilangan set pertama dengan skor 19-21. Pada set kedua, pertarungan mulai sengit saat Simon mulai mendominasi permainan. Ia juga mampu mengakhiri set kedua dengan kemenangan 21-14.

Pada set ketiga, Simon gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia kerap melakukan kesalahan sejak awal set ketiga dan mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 17-21.

Hingga berita ini diturunkan pertandingan ketiga yang mempertemukan pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto dengan Tarun Kona/Ashwini Ponnapa di nomor ganda campuran masih berlangsung.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X