Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Perkecil Kedudukan dari All Stars Asia

By Tulus Muliawan - Minggu, 24 Maret 2013 | 16:20 WIB
Muhammad Rijal/Debby Susanto
PBSI
Muhammad Rijal/Debby Susanto

2.

Rijal/Debby tampil sangat meyakinkan pada set pertama. Mereka bahkan mampu unggul jauh hingga 6-16. Pasangan nomor  delapan dunia itu akhirnya mampu menutup set pertama dengan kemenangan 21-11.

Pada set kedua, Rijal/Debby tampil kurang maksimal dan kerap melakukan kesalahan sendiri. Kesalahan tersebut membuat Kona/Ashwini memenangi set kedua dengan skor 21-19 dan memaksa set ketiga digelar.

Rijal/Debby kembali tampil baik di set ketiga. Permainan net cantik yang ditampilkan Debby susanto berulang kali menyulitkan Kona/Ashwini. Indonesia akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 21-14 setelah permainan net yang ditampilkan Debby gagal dikembalikan Kona.

Pertandingan terakhir akan mempertemukan pasangan Rian Agung/Angga Pratama dengan Bao Chunlai/Zheng Bo di nomor ganda putra.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X