Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunarto Segera Berlatih Bersama Arema

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 24 Maret 2013 | 18:40 WIB
Arema
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema

Setelah lama absen latihan akibat cedera ligamen kanan, striker Arema Cronous, Sunarto kemungkinan sudah bisa bergabung latihan. Saat ini dokter tim Arema Cronous, Nanang Tri Wahyudi masih menganalisa perkembangan cedera Sunarto.

Menurut Nanang, cedera Sunarto memang memperlihatkan perkembangan positif sejak beberapa hari terakhir. Bahkan pada pekan kemarin, pemain asal Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang itu sudah ikut latihan bersama tim.

Tapi Nanang belum bisa merekomendasikan Sunarto bergabung latihan dengan tim secara normal. Sunarto hanya diperkenankan menjalani materi ringan bersama tim. Materi yang berpotensi kontak fisik belum bisa dilakoni.

“Program rehabilitasinya sudah berakhir. Semoga mulai besok sudah normal bersama tim,” kata Nanang, Minggu (24/3).

Mantan dokter Timnas ini yakin pemilik nomor punggung 15 itu sudah bisa diterjunkan dalam laga kontra Persita Tangerang, 31 Maret 2013 nanti. Tapi keputusan diterjunkan atau tidaknya Sunarto tergantung tim pelatih.

Tapi peluang Sunarto merumput dalam laga nanti sangat kecil. Lulusan akademi Arema ini belum pernah ikut materi strategi dan taktik. Bahkan Sunarto tidak diterjunkan saat Singo Edan menjajal dua tim Divisi Utama PSSI Pengcab Kota Malang.

“Kalau dia diturunkan, tentu belum bisa full time,” lanjut Nanang.


Laporan tribunews.com/Zainudin


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X